KOMPONEN PESAWAT UDARA

Sabtu, 01 November 2014

MACAM MACAM ALIRAN UDARA

Kali ini gw pengen ngepost tentang macam macam aliran udara yang pernah gw pelajarin pada saat gw belajar di kelas 10.


Macam macam aliran udara



  • Air Flow
        Air Flow adalah aliran udara yang melewati/ melintasi suatu benda.

  •     Boundary layer
        Boundary layer adalah aliran lapisan udara yang melewati suatu benda dalam kecepatan tertentu.

  •     Skin Friction
        Skin friction adalah gesekan permukaan yang dapat menghasilkan drex atau gaya hambat pada  suatu benda.

  • Aliran laminer
    Aliran laminer yaitu aliran udara yang sejajar dengan permukaan benda, atau aliran udara yang tidak memiliki pergolakan.

  • Aliran turbulence
     Aliran turbulence adalah aliran udara yang terpecah lalu membentuk suatu pusaran.

Nah itu sedikit pengetahuan yang gw pelajari di kelas 10 mungkin itu aja yang bisa gw post mengenai macam macam aliran udara. thanks....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar